Milad MA. Al-Falah ke-26, Netizen ramai hadiahi doa dan harapan

Usia genap 26 tahun Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Dempo Barat Pasean. Milad kali sanagt istimewa karena bertepatan dengan hari ke 26 Puasa ramadhan 1438. Hal ini merupakan kebagnggan tersendiri bagi seluruh civitas akademika di madrasah yang kepala oleh Joko Pranoto. Tak hanya itu banyak alumni, siswa-siswinya dan simpatisan yang ikut berbahagia, begitu pula para netizen banjiri doa dan harapan. Mereka berdoa dan berharap semoga Madrasah ini terus makin jaya dan eksis dalam perjuangannya.
Hal ini dibenarkan oleh wakil kepala madrasah bagian kesiswaan Moh.Hoday. "para netizen di WA, FB dan medsos lainnya begitu bahagia dan berucap doa atas milad yang ke 26 ini"
Karenanya dia yang juga sebagai guru berterima kasih kepada semua atas doanya semoga Al-Falah terus sukses dalam mengemban amanahhnya. "Terima kasih atas doa dan dukungannya, hal ini menunjukkan kecintaan kepada madrasah kami, semoga memberikan manfaat buat semua" paparnya.
Diketahui madrasah ini berdiri sejak 21 Juni 1991 dan didirikan oleh KH. Qamaruddin Burhan yang juga merupakan pendiri pondok pesantren Al-Falah dan lembaga-lembaga pendidikan di bawah naungannya.
Madrasah ini berdiri karena waktu itu banyaknya permintaan masyarakat sekitar setelah sebelumnya didirikan madrasah tsanawiyah, sehingga memudahkan siswa dan santri lulusannya untuk tetap melanjutkan ke madrasah aliyah ini.


0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah