Subhanallah, Milad MA. Al-Falah Ke-26 Bertepatan dengan Tanggal 26 Ramadhan 1438 H

Madrasah Aliyah Al-Falah Dempo Barat Pasean sudah menginjak usia 26 tahun. Dalam perjalanannya selama 26 tahun tersebut begitu bannyak hambatan dan rintangan walaupun pada akhirnya semua itu dapat terlewatkan. Begitu pula selama 26 tahun begitu banyak prestasi yang diraih mulai dari lokal sampai propinsi. Alhamdulillah hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi madrasah yang berakreditasi A ini. Yang pada akhirnya kepercayaan masyarakat menunjukkan masih tinggi.
Madrasah yang berada di bawah yayasan pondok pesantren Al-Falah ini pada tanggal 21 Juni 2017 genap berusia 26 tahun. Beruntung dan bahagia tanggal ini bertepatan dengan hari puasa ramadhan ke 26.
Karenanya seluruh civitas akademika bersyukur dan tetap memohon doa semoga di hari penuh bahagia ini Madrasah Aliyah terus jaya dan tetap diminati oleh masyarakat untuk bersama berjuang dan mengabdi di bidang pendidikan.
"Semoga keberkahan dan kesuksesan selalu bersama kita semua" ungkap sang kepala madrasah.
"Selamat Milad yang ke 26 Dan mari kiterus berjuang untuk menjadi yang terbaik dan selalu memberikan manfaat bagi semua" tambahnya.


0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah