Aneh,, Siswa ini setuju Pernikahan Usia Dini.

inilah pendapat siswa siswi MA al falah tentang pernikahan di usia dini.
"Saya setuju sekali karena hal ini akan mengurangi kemaksiatan yang semakin meraja lela di masa ini, karena dengan ini pula menjadi alternatif menghindari perzinahan" kata jufri yang masih kelas x ini yang kebetulan harus menjadi kelompok pro dalam debat finalnya.
Berbeda dengan hal tersebut, giliran kelompok kontra pun beradu argumen, pernikahan usia dini akan hanya menjadi titik awal permasalahn dalam rumah tangga. "Saya sama sekali tolak pernikahan dini, sebab memunculkan berbagai masalah, mulai dari masalah kesehatan reproduksi, jiwa masih labil, ekonomi yang masih belum mapan, bahkan akan memutus mata masa depan anak" kata Rifka siswi kelas x ini.
Argumen argumen tajam muncul dalam lomba debat final yang diselwnggaran senin pagi tadi, sorak sorak pun terdengar ramai karena pendukung masing masing kelompok yang hadir ditambah dengan semanagt para pengunjung lainnya.
"Tenang-tenang hadirin sekalian kita dengar dulu" kata moderator.
Di akhir acarapun kordinator sekaligus pencetus lomba debat ini bertrima kasih kepada semua yang telah ikut berpartisipasi daln kegiatan ini. "Terima kasih semua dan pemenang dapat di liat di mading sekolah atau diakses di web sekolah, juarapun akan diberikan pada akhir milad nanti" kata khairul. (Ma)


1 komentar:

  1. Aku bangga jd lulusan MA Al-Falah.. sukses bwt MA Al-Falah smoga makin maju

    BalasHapus

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah