Wow Keren..! Aksi Hijaber Siswi, Ini Komentar DMM

Berhijab adalah hal wajib bagi wanita muslimah, Kali ini siswi Ma Al Falah pun berlomba berhijab, mereka berkreasi memakai hijab dengan berbagai gaya. Dalam waktu singkat mereka berhijab dan harus mempresentasikan cara berhijab yang benar dan sesuai aturan agama. Karena berbagai gaya dan cara mereka berhijab menuai berbagai komentar para juri mulai dari gaya, cara dan jenis jilbab yang digunakan. "Mereka pinter sekali berhijab dengan singkat dan cepat, hanya saja ada yang kurang menunjukkan ciri syar'i" ujar salah satu juri lomba itu.
Berbeda dengan juri lainnya disamping memberikan dukungan semangat, dia memberikan semangat untuk tidak meninggalkan hijab. "Berhijab tidak cukup dilomba ini, tapi trus gunakan selamanya, yang penting tetap dalam kaidah agama islam tentunya" komentar salah satu DMM yang juga menjadi juri.
Sementara itu, Kordinator lomba ini Dewi Indra mengharap apa yang telah menjadi saran dan komentar para juri itu menjadi bahan utuk perbaikan ala hijab yang benar. "Alhamdulillah acara berjalan lancar sukses, dan apa yang menjadi komentar juri itu menjadi bahan kesempurnaan berhijab dalam keseharian kita"
Hijaber yang digelar Senin pagi ini merupakan  rangkaian kegiatan milad yang ke 25 yang digelar di Madrasah al falah ini. (MA).

0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah