Hari Pertama Mosba Berjalan Lancar

Masa orentasi siswa baru (MOSBA) merupakan masa pengenalan peserta didik baru terhadap sekolah.
Selayaknya di  setiap sekolah di Indonesia, Madrasah dan sekolah yang ada di naungan ponpes Al-Falah dempo Barat juga diadakan.
Kegiatan yang dimulai rabu (19/7) sekitar jam 07.30 wib ini diawali dengan upacara pembukaan bertempat di halaman madrasah berjalan tertib dan lancar.
Kegiatan yang diikuti sekitar 200 orang lebih ini berujuan dalam rangka mengenalkan lingkungan sekolah kepada siswa yang diisi dengan berbagai kegiatan mulai kajian ilmiah, asah otak, dan kegiatan pelatihan lainnya.
"Sebelum melaksanakan kegiatan beljar mengajar,  siswa harus diperkenalkan dengan madrasah, agar supaya nantinya siswa lebih mudah dalam pengembangan bakat dan minat yang dimiliki" tutur salah satu panitia Rasidi.
Dia melanjutkan, kegiatan ini akan berakhir hari kamis (20/7) dengan ditandai dengan apel penutupan.
"Diharapkan dalam kegiatan ini siswa memiliki banyak bekal keilmuan dalam upaya menempuh kegiatan pembelajaran di sekolah" lanjutnya.
Terakhir,  pria bergelar sarjana muda ini acara ini berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara dan berharap berjalan sukses tanpa kendala yang berarti.
"Terima kasih saya ucapkan, semoga kegiatan ini sukses sampai akhir nanti" harapnya.
(Sh).


0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah