Safari Ramadhan 1436 H 2015 M

Safari Ramadhan adalah salah satu progra ekstra kurikuler dari Madrasah Aliyah Al-Falah Dempo Barat, Pasean Pamekasan. Kegiatan dilaksanakan tepat pada bulan rumadhan. Kegiatan berisi acara Tanya Jawab seputar ramdhan dan mauidzah hasanah.
Kegiatan taunan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali ukhuwah islamiyah antar sesama siswa dan memberikan pelajaran langsung kepada siswa tentang cara bagaimana berinteraksi dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.
Kegiatan dilaksanakan di daerah-daerah (rumah siswa) dengan harapan siswa mampu beradaptasi dengan lingkugan sekitar.

Pada ramadhan 1436 H ini (2015) dilaksanakan di daerah Bancek desa Dempo Barat Pasean Pamekasan, yakni di rumah siswa bernama Ach. Faridie siswa kelas X IPS. tepat pada gari Senin, 29 Juni 2015.

Dalam acara itu hadir KH. Qamaruddin Burhan selaku Pengasuh PPSB Al-Falah, KH.
Moh. Zubairi (kepala MTS. Al-Falah) dan KH. Moh. Khalil Kawakib (Pengasuh Ponpes Al-Falah 2 Soddara). Hadir Pula seluruh kepala Madrasah yang berada di bawah naungan yayasan Al-Falah Dempo Barat.

Dalam kesempatan ini. KH. Qamaruddin berharap agar Ramadhan kali ini menjadi renungan, introspeksi diri demi kesempurnaan ibadah-ibadah lainnya terutama selepas puasa nanti.






0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah