MTs. Al-Falah Meriahkan PSF di hari Jadi Pamekasan ke 487

Perayaan Pamekasan School Fair (PSF) yang diadakan oleh pemkab Pamekasan tak luput dari partisipasi berbagai pihak termasuk pihak sekolah dan madrasah. Salah satu madrasah yang ikut ambil bagian ini Madrasah Tsanawiyah Al-Falah Dempo Barat. Madrasah yang ada di bagian utara Pamekasan ini menunjukkan berbagai karya terbaiknya, Seperti pajangan berbagai prestasi, dan karya siswa lainnya. Acara ini berlangsung selama 5 hari sampai hari Jumat 27 Nopember mendatang.
Seperti di beritakan Wakil Bupati Pamekasan Halil Asyari mengatakan bahwasanya Acara School Fair ini merupakan pelaksanan yang kedua kalinya yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Pamekasan, acara ini merupakan rangkaian dari pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang Ke - 487.

"Perayaan School Fair tahun ini lebih meriah dari pada tahun yang lalu, ini menunjukkan bahwa insan-insan pendidikan di Kabupaten Pamekasan menjadi perhatian yang sangat besar untuk pengembangan pendidikan di Kabupaten Pamekasan, sebagaimana Pamekasan yang sudah dijadikan sebagai kota pendidikan, kita lihat pada perayaan School Fair kali ini begitu banyak kreasi dan inofasi dari Lembaga-lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Pamekasan," sambutnya.


0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah