Untuk Kemajuan Madrasah, OSIS Paparkan Programnya Ke Siswa Baru

Kehadiran siswa baru di Madrasah Aliyah (MA: Red) disambut hangat oleh pihak jajaran madrasah dan OSIS. Di Senin (24/7) pagi yang cerah ini tepatnya jam 07.30 Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MA adakan sambutan sekaligus memberikan paparan khusus siswa baru tentang program kesiswaan selama satu tahun ke depan.
Acara yang digelar di gedung lantai 1 ini dihadirin oleh puluhan siswa baru putra, pengurus Osis, pembina Osis dan Kepala Madrasah.
Dalam pidato arahannya kepala madrasah Joko Pranoto menyatakan agar siswa baru mampu menyesuaikan dengan program-program kesiswaan ke depan.
"Selamat datang di Madrasah aliyah, anda sudah tepat memilih madrasah ini, karenanya Saya sarankan agar saudara mampu menyesuaikan degngan program sekolah termasuk seluruh program kesiswaan yang ada" paparnya sambil acungkan jempol kepada siswa yang hadir.
Sebelumnya, pembina Osis Ahmad Rasidi telah begitu semangat memberikan arahan dan dukungan terhadap program yang ada.
"Saya apresiasi dan mendukung kepada pengurus Osis telah banyak menelorkan kegiatan kesiswaan sehingga diharapkan kepada siswa baru ikut partisipasi aktif dalam sukseskan ke depannya" ucapnya.
Kemudian setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan paparan program oleh pengurus OSIS.
Ketua Osis Wawan menyebutkan beberapa program baik program permanent dan insidentil, beberapa di antaranya silaturrahmi antar siswa, agustusan, lomba dan kegiatan, mading for all, bimbingan khusus mapel dan kelompok belajar siswa.
Karenanya kehadiran beberapa program  tersebut tambahnya diharapkan menjadi salah satu gerak langkah kesuksesan Al-Falah secara umum dan Madrasah aliyah khususnya.
Untuk diketahui acara yang berakhir sekitar pukul 09.30 ini juga akan digelar di Osis putri hari Selasa 25 Juli 2017.
(Os.y)

0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah