Ponpes Al-Falah Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Rokok

Pemahaman tentang bahaya narkoba dan rokok sangat penting dan niscaya dibutuhkan oleh berbagai kalangan termasuk di kalangan santri.
Pondok pesantren Al-Falah Dempo Barat Pasean ini di hari sayyidul ayyam laksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan rokok.
Acara yang digelar tanggal 14 Juli ini diharapkan menjadi bekal tersendiri bagi santri agar terhindar dari bahaya obat-obat terlarang yang akan merusak otak ini.
"Sangat berharap kegiatan ini menjadi tambahan keilmuan dalam rangka menanggulangi bahaya narkoba yang sudah mengintai santri dan pemuda jaman akhir ini" tutur sekretaris pengurus Sholihin.
Kegiatan ini digelar berkat kerja sama pondok pesantren dengan Puskesmas Pasean.
Hadir dalam acara tersebut Bpk. Junaidi sebagai pemateri dari pihak puskesmas dan santri sebagai audience.
Selalu pengurus sholihen berterima kasih kepada semua pihak khususnya kepada pihak puskesmas setempat yang bersedia dan mendukung acara ini sebab kegiatan penyuluhan seperti ini sangat penting untuk selalu disosialisasikan, sehingga akan mengurangi kejahatan-kejahatan yang diakibatkan konsumsi narkoba dan rokok.
"Terima kasih saya sampaikan kepada pihak  Puskesmas, semoga jadi bekal demi keselamatan santri khususnya dan bangsa Indonesia umumnya" ucapnya.
(Ys)


0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah