Wah wah... Facebook mau ditutup? Ini komentar mereka.!

Akhir akhir ini muncul Wacana Media sosial facebook mau ditutup, hal ini menuai berbagai macam komentar pro mau kontra. Tenang dulu,, komentar pro dan kontra ini bukan muncul di simposium atau di seminar tetapi Itulah yang dibahas oleh siswa dalam lomba debat  Madrasah aliyah Al Falah dempo Barat dalam gebyar milad yang ke 25.
"Saya mendukung medsos ditutup karena hanya membuat maayarakat semakin boros dan lebih banyak digunakan pemnyebaran fitnah dan pernyataan yang tidak bertanggung jawab" komentar farida peserta debat grup pro. Tatapi di lain pihak muncul komentar yang sama sekali tidak sepakat kalo FB itu ditutup karena hanya akan membuat bangsa terbelakang oleh IT yang tidak bisa dibendung perkembangannya dan bahkan akan mempersulit hubungan antar sesama terutama dengan keluarga yang jauh, "saya tidak sepakat fb ditutup, karena dengan medsos ini sangat bermanfaat sekali terutama dalam menyampaikan info dan kepentingan pendidikan jarak jauh bahkan kalo ditutup akan memutus tali hubungan dan komunikasi keluarga" ujar kelompok kontra aisyah.
Dalam debat yang digelar kamis pagi 17 Maret 2016 ini sempat membuat tim panelis geleng geleng kepala, apa lagi sang kordinator. "Belar, belar, belar" ucap khairul luris. Debat sempat memanas, namun karena kepiawaian Sadin sang moderator situasi dapat segera diaterilkan kembali.
Sekedar diketahui lomba debat ini merupakan rangkaian kegiatan milad yang ke 25. Begitu banyak lomba yang akan digelar slama waktu 25 hari ini. "Saya berharap doa dan dukungan semua agar milad ini sukses" harap ketua panitia. (Ma)

0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah