Siapa yang tidak bangga, Kendati bukan Jurusan Siswa ini mampu bertata boga

Madrasah Aliyah Al falah sudah tidak asing lagi di telinga. Madrasah yang terletak di daerah utara bagian Pamekasan ini telah menjadi rujukan masyarakat sekitarnya. Hal ini menjadi salah satu bukti kepercayaan yang terus ada dan semakin kuat. Di sisi lain merupakan tantangan tersendiri bagi pihak pengelola untuk terus berpacu meningkatkan kwalitas dari semua liner, baik mutu sekolah, prestasi siswa, dan bahkan prestasi yang berasal di luar jurusan yang di kelola. Seperti siswa di madrasah ini mampu ber tata boga, memasak, dan mengelola berbagai macam masakan dan bakery.
Jumat pagi tadi madrasah ini menggelar lomba tata boga, setiap kelas berpacu membuat nasi tumpeng yang lengkap dengan hiasannya. Lomba yang digelar dikkmandani oleh Ibu Nurul yang juga salah seorang guru d madrasah ini. Dan hasil begitu memuasakan. "Sungguh luar biasa, siswa mampu berkreasi dgn segala jenis desain, dan rasanya pun tak belar, mantap" pungkasnya.
Perlombaan ini diikuti siswa perkelas, masih dalam rangkaian milad 25 di madrasah yang di kepalai Joko Pranoto ini.
"Senang sekali siswa kami menjadi siswa yang multi talenta, semoga trus meningkat dan menjadi tambahan keilmuan bagi siswa twrutama setelah keluar dari madrasah ini" paparnya. (Ma)

0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah