OSIS Al-Falah Bershalawat dengan Tema Raihlah Cita-Cita Dengan Cinta Nabi

OSIS Bershalawat Yang digelar Oleh OSIS  MTs MA dan SMK Al-Falah Dempo Barat Dan Bersama dengan Majlis Shalawat Nurul Falah  merupakan tambahan Acara Ekstrakurikuler Yang Merupakan trobosan Baru dari semua Pembina OSIS untuk Lebih meningkatkan Semangat Pengurus OSIS dan Siswa Dalam Belajar dengan Mengharap syafaat baginda Nabi. Acara Ini Hanya untuk Kalangan Internal Al-Falah yang dihadiri Oleh Siswa dan Santri sebanyak (±)1126 Dari Semua Jenjang MTs MA dan SMK.
Selain itu Kami Panitia juga mengundang Seluruh Civitas akademika Dibawah Naungan PP. Al-Falah Dempo Barat. Tak lupa pula Juga dari Sebagian Mantan ketua OSIS Terdahulu yang diantaranya adalah Mantan Ketua OSIS MA. Al-Falah Tahun 2003 Bunali, S. Pd yang Dalam Sambutannya adalah " kita sebagai santri/siswa adalah awal kita berinvertasi. Jangan bermimpi orang berinvestasi akan menikmati waktu awal investasi akan tetapi orang berinvestasi adalah yang mempunyai revolusi, yang mempunyai pandangan, mempunyai mental yang kuat, wacana di masa depan. Karena hari ini adalah tempat bagaimana kita berikhtiar sekuat mungkin untuk menggapai Investasi itu." (30/9) 
Dengan digelarnya tambahan Acara  baru ektrakurikuler OSIS Pada Malam ini maka kami akan Selalu berusaha Untuk Meningkatkan Kegiatan-Kegiatan Positif yang sifatnya Membangun seperti Malam ini. tutur Bpk Sultan, S. Pd selaku Ketua Forum pembina OSIS Al-Falah Dempo Barat.
Semoga Semakin Sukses Kedepannya 
Amin...



0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah