Malam Pembukaan Haflah Akhirussanah Lancar, Ketua Panitia: Semoga Terus Sukses dan Lancar

Haflah akhirussanah merupakan kegiatan tahunan dan biasa dilaksanakan di akhir tahun adalah sebagai wahana menguji nyali sekaligus sebagai ajang mengukir prestasi santri dan peserta didik. Hal ini sebagaimana dilaksanakan oleh Lembagai pondok pesantren Al-Falah Dempo Barat di paling ujung utara kota Pamekasan.
Kegiatan taunan ini dibuka langsung oleh Dewan Pengasuh Kh. Zubairi, M.Pd.I. Dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi wahana ukir prestasi semua peserta didik di semua tingkatan yang ada. "Jadikan haflah ini sebagai salah satu tempat untuk menjadi yang terbaik, tunjukkan bakat dan minatmu di sini, ikutilah semua, jangan katakan tidak bisa, kamu pasti bisa" tuturnya dalam sambutan sembari memberikan semangat kepada hadirin.
Untuk diketahui Kegiatan ini digelar selama 8 hari sejak 5 sd 12 Juli 2017 yang diisi dengan berbagai lomba dan kegiatan dan diakhiri dengan pelaksanaan Pengajian umum dan wisuda purna siswa tingkat akhir.
Di tempat yang sama Suwarno ketua panitia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini sembari berharap kegiatan ini terus berjalan lancar tak ada rintangan yang berarti. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mari sukseskan demi al falah yang berkemajuan" ucap ketua panitia yang menjadi salah satu guru di lembaga ini.
Hadir dalam acara pembukaan ini para guru dan ustadz, seluruh siswa dan santri beserta para orang tua. Sehingga memberikan kebahagiaan tersendiri bagi jajaran panitia pelksana. "Sungguh luar biasa bahagia atas kehadiran audien, asatid dan semua pihak, terima kasih semua" sukurnya.
(Haf.y)


0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah