Farid Khoriyanto Lulus SBMPTN UB, Civitas Akademika Bangga

Pengumuman hasil tes UMBPTN sudah muncul dan dapat diakses oleh semua peserta tes yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Wal hasil MA. Al-Falah Beruntung dan bangga siswanya ada yang lulus dan ada yang tidak dalam tes ini.
Farid khoriyanto adalah salah satu siswa MA. Al-Falah yang lulus dalam ujian tersebut. Siswa yang tidak asing lagi dilingkungan sekolahnya ini  lulus dan mengambil jurusan fisika di Universitas Brawijaya Malang.
"Selamat dan sukses kepada Farid, semoga ini adalah awal baginya untuk meraih sukses di masa depan" ucap kepala sekolah Joko Pranoto.
Ucapan senada juga disampaikan oleh wakil kepala kurikulum Suwarso, "semoga farid sukses dan bisa meraih cita-citanya" ucapnya.
"Dan khusus bagi siswa lainnya yang tidak lulus dalam ujian ini tetap semangat masih banyak jalan untuk meniti sukses di masa depan" tambah wakur yg dapat gelar pasca di di Unsuri Surabaya ini.
Moment ini adalah salah satu momen yang membahagiakan tersendiri bagi madrasah aliyah yang ada di bawah naungan ponpes AlFalah ini.
Kedepan semoga semakin sukses dan maju serta kepercayaan masyarakat sekitar tetap berpihak kepada madrasah aliyah alfalah ini.


0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah