Kepada MTs. Al-Falah dan MTs. Mansaul Ulum. Kepala MA.Al-Falah Ucapkan Terimakasih.

Dalam setiap moment dan ajang perlombaan yang telah diadakan oleh beberapa instansi dan lembaga baik di tingkatan. Beberapa nama siswa  yang sedang mengenyam pendidikan di MA. Al-Falah Dempo Barat ini selalu muncul sebagai pemenang dan juara. Siapa mereka dan alumni mana???
1. Uswatun Hasanah, Dia adalah alumni MTS. Mansaul Ulum Sana Daja.
2. Rifqi Rafsanjani, Lulusan MTs. AL- Falah Dan sekarang sedang duduk di kelas Xi ipa Ma. Al-Falah
3. Farid Khoriyanto, sudah tak asing lagi di telinga masyarakat AlFalah dengan nama ini, dia adalah lulus MTS. Al Falah Dempo barat
4. Abd. MUIZ Kurniawan, dia juga Alumni Mts. AL FALAH Dempo Barat.
Dan banyak lagi yang lainnya.
Di atas menunjukkan keseriusan pihak sekolah dalam mengantarkan keinginan siswa untuk terus menjadi yang terbaik dan bermanfaat di masyarakat.
Dan prestasi yang dicapai ini tak lepas dari sokongan dan jerih payah semua pihak termasuk jasa guru2 dan  madrasah yang sebelumnya mereka belajar seperti di MTs. Al-Falah Dempo Barat, MTs. Mansaul Ulum Sana Daja dan madrasah/sekolah lainnya.
"Oleh karenanya saya sebagai kepala menyampaikan banyak terimakasih khususnya kepada MTs. Al-Falah dan MTs. Mansaul Ulum yang telah banyak menyumbangkan prestasi ini" ujar kepala madrasah Joko Pranoto melalui pesan WAnya.
"Kami semua akan terus menjaga dan berusaha untuk menjadi yang terbaik" lanjutnya.
Sementara itu, wakil kepala Madrasah Bid. Kesiswaan Hoday mengatkan keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua, keberhasilan aliyah adalah keberhasilan semua komponen lembaga AlFalah. "Terima kasih semua, semoga kami terus menjaga amanah ini" terangnya.



0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah