DMM Apresiasi Gebyar Milad MA. Al-Falah, Download Videonya



Berakhir sudah  gebyar milad ke-25 MA. Al-Falah Dempo Barat. Kegiatan yang terdiri dari 25 rangkaian ini selama 25 hari ini telah berakhir dengan suasana begitu meriah dan memuaskan yang ditandai dengan acara closing milad sabtu pagi (2/4). Seperti diberitakan sebelumnya Gebyar Milad ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan dan lomba, seperti Fahmil Qur’an da Hadits, membuat blog, berpuisi, membuat roket air, membuat aplikasi andorid, kompetisi sains dan matematika serta kegiatan lainnya. Sehingga Dewan Ma’hadiyah dan Madrasiyah(DMM) sebagai lembaga tertinggi penentu kebijakan di pondok pesantren Al-Falah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kepala sekolah di madrasah ini  atas gelaran ini yang menunjukkan keseriusan dalam mengelola kependidikan serta keseriusannya dalam mengantarkan anak didiknya menjadi siswa yang berprestasi dan mandiri serta professional. “saya atas nama DMM mengucapkan terima kasih banyak dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepala madrasah atas digelarnya kegiatan ini, ini kegiatan yang luar biasa, menunjukkan keseriusan pengolah madrasah agar nantinya siswa yang ada di madrasah ini mampu menjadi siswa yang benar bermanfaat bagi orang lain” sambut KH. Moh. Khalil dalam acara closing tersebut. Kendati demikian dia juga menambahkan agar kegiatan semacam milad ini perlu ditingkatkan kembali agar lebih sempurna di tahun yang akan datang.
Dalam kesempatan yang sama kepala sekolah juga menyambut baik dan berterima kasih kepada seluruh pihak pihak yang mendukung acara ini, terutama kepada DMM, pengelola madrasah yang lain, panitia, dan kepada siswa atas partisipasinya sehingga acara ini dapat berakhir dengan sempurna dan penuh makna. “terimakasih banyak terutama kepada DMM dan seluruh civitas akademika, semua siswa, kepada panitia milad, yang telah bersusah payah menyukseskan acara ini” ujar Joko pranoto dalam sambutan di acara yang menghadiahkan Laptop dan Gadget ini.
Dia berharap pelaksanaan ini memberikan manfaat yang sebesarnya-besarnya dan menjadi motivasi bagi semua siswa untuk terus belajar dan berkarya demi kebahagiaan di hari kemudian.
Sekedar diketahui, penutupan miliad ini digelar serasehan dan silaturrahmi, launching pendaftaran siswa baru online, dan serba serbi milad persembahan anak anak OSIS di madrasah ini. Download Pidato Sambutan DMM di sini

0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah