Wah wah..!!! Presiden ini dukung Milad MA. Al-Falah

Seperti diberitakan sebelumnya, semua lapisan masyarakat dari bawah sampai atas terutama tama alumni dari madrasah ini telah membanjiri ucapan selamat dan dukungan terhadap gelaran milad 25 tahun madrasah aliyah al falah yang berada di daerah pantura pamekasan ini. Kini giliran seorang presiden Afic (Al Falah in Campus) Nurus Sholihin turut mendukung gelaran tersebut. Dukungan ini terpampang di Baliho Madrasah itu yang dipasang Rabu Malam (23/3). "melalui dukungan ini semoga menjadi inspirasi bagi adi adik siswA dan siswi di madrasah, terus raihlah prestasi di madrasah yang telah terbukti torehkan berbagai macam prestasi" kata Nurus. "Menghantarkan alfalah sbgai lembga yg bekembang dan mandiri serta mewujudkan pendidikan yang progresif sesuai tunvnan zaman dan mencpai ridhox" lanjurnya dengan penuh harap. Selain itu dia Dukungan tersebut juga sampaikan Busyairi Sekjen AFIC. "Mewakili seluruh pengurus dan anggota Afic, semoga Ma alf alah semakin maju dan jaya terus mencetak siswa yang berkwalitas dan berakhlaq" harapnya melalui seluler Kamis Sore (24/3).
Sekedar di ketahui Afic singkatan dari Al falah In Campus, merupakan organisasi Alumni al falah   yang berada diberbagai perguruan tinggi di Indonesia.
Sementara itu di lain pihak dikatakan dukungan tersebut merupakan dukungan yang sangat beeharga sekali dan menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika MA. al falah itu. "terimakasih banyak dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada kawan AFIC yang telah mendukung menyukseskan gebyar milad ini, semoga jadi stimulus bagi siswa serta menjadi menjadi isnpirasi untuk terus belajar dan kuliyah seperti kaka kakaknya yang tergabung di Afic itu" kata Yasin.

2 komentar:

  1. Itu merupakan sebuah motivasi bagi alek2 kader alummi agr nanti ketika lulus dari lpi alfalah tetap menjungjung perubahan lembaga menjadi kondusif kreatif dan inovatif kedapan

    BalasHapus

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah