Marhaban Yaa Ramadhan.

Selasa,  12 Maret 2024. Bertepatan dengan 01 Ramadhan 1445 H. Tentunya Kita selalu Umat Islam Senantiasa Melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan. Dimana Bulan Ini sangatlah Dinanti oleh setiap Insan yang Beragamakan Islam karena Lipatan Pahala yang tak terhingga dari sang Maha Esa. 
Madrasah Aliyah Al-Falah yang Berada dibawah naungan Pondok pesantren untuk Kegiatan Belajar Mengajar di kelas Sudah libur Sejak Tanggal 02 Maret 2024 hal itu Tidak lain Karena Semua siswa yang Berdiam diri di psantren sudah Mulai Ikut Kajian Kitab yang telah Di Programkan Oleeh pesantren. Alhamdulillah Semua Antusias mengikuti Kajian Sampai nanti Tanggal 21 Ramadhan. Selain daripada itu Siswa kami yang Sudah Kelas XII Sebagian Besar Ada yang mengikuti Bimbingan Pemberangkatan Guru tugas. 
Karena Siswa/i Madrasah Aliyah yang sudah mau lulus Juga ada yang akan di tugas di berbagai Daerah diantaranya Di seluruh kabupaten yang ada di pulau Madura,Kalimantan Dan yang lainnya. 
" Dibulan Ramadhan ini Seluruh Siswa Dan siswi dari kelas X sampai Kelas XII Kegiatannya Beragam Baik Yang Jurusan IPA dan IPS ada yang Ikut kajian Kitab di Masjid, ada yang Ikut Program Kursus Bahasa Inggris dan Arab, dan Ikut Bimbingan Guru Tugas Bagi yang Kelas XII. Lain Lagi Kalau yang Tergabung di OSIS ada kegiatan Khusus dalam Bulan Ramadhan Seperti Ngopi ( Ngobrol Pikiran ) Buka Bersama Bahkan sampai Tadarusan Bersama dan kegiatan lainnya. Semua Itu langsung Bersama Dengan Pembina OSISnya Yang tentunya sudah di atur jadwalnya agar tidak bersama-sama kegiatannya antara OSIS putra dan putri.
Pokonya Alhamdulillah Banyak sekali Kegiatan dibulan Penuh Berkah ini. Tak lain semoga Semua kegiatan ini Penuh Berkah dan Diridloi oleh_NYA." Ujar Ach. Jupri, S. Pd. Selaku Ka TU di Madrasah Aliyah Al-Falah. 
Intinya Ramadhan ini Mari kita hiasi dengan Hati Yang Baik dan kita isi dengan Kegiatan-kegiatan yang Lebih mendekatkan diri kita pada yang Maha Kuasa. Semoga kita semua Mampu melaksanakan ibadah puasa dan sama-sama mendapatkan Lailatul Qadr_Nya 
Amin....

S.yan


0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah