Sambutan Kepala MA. Al-Falah Dempo Barat-Pasean Pamekasan


Joko Pranoto, SE.
Kepala Madrasah Aliyah Al-Falah 


Assalamu'alaikum warahmatullah, wabarakaatuh.
Bismillaahirrahmaanirrohiim.

Segala puji kehadirat Allah SWT, sholawat dan salam semoga terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, shahabat dan ummatnya yang selalu taat akan ajaran-Nya. Amin.



Dalam rangka pembinaan, peningkatan dan pengembangan Madrasah Aliyah senantiasa diperlukan informasi dan data yang akurat tentang Madrasah Aliyah tersebut. Informasi data ini sangat diperlukan bagi Kantor Kementrian Agama Kab. Pamekasan, lebih-lebih bagi para simpatisan Madrasah Aliyah Al-Falah termasuk Guru, pengelola Madrasah dan bahkan siswa dan siswi Madrasah Al-Falah Dempo Barat-Pasean-Pamekasan.

Berkaitan dengan upaya pemenuhan kebutuhan tersebut, alhamdulillah kami dapat menerbitkan sebuah webblog yang berisi informasi atau data tentang sejarah pertumbuhan dan perkembangan Madrasah Aliyah Al-Falah Dempo Barat-Pasean Pamekasan.

Dengan webblog sederhana yang memuat informasi tersebut, diharapkan dapat berfungsi sebagai sarana untuk menyampaikan berbagai informasi kemajuan dan perkembangan Madrasah Aliyah Al-Falah dalam menyongsong era globalisasi, teknologi informasi, dan telekomunikasi.

Selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan webblog Madrasah ini, terutama kepada Moh. Yasin, S.HI selaku Kepala Lab.Komputer yang telah penggagas pembuatan webblog ini. semoga amal baik tersebut mendapat balasan dari Allah SWT. Amin.
Wassalamu'alaikum warahmatullah, wabarakaatuh.

0 comments:

Yuk Bagikan

Galeri Madrasah